Minggu, 16 Maret 2008

Rejekinya Dedek

Setiap hari Rabu ada training 'Communication Skill'.
Rabu kemaren kebetulan sedang membahas Komunikasi Efektif.
Karena biasanya slidenya tidak dibagikan, maka aku dan sebagian temen-temen mencatat sendiri.
Kalau ga dicatat sih ya gpp, ga dipaksa.
Tapi sebagai seorang peserta training yang baik hati dan tidak sombong, aku catat semuanya :)
Nah di akhir session ada tanya jawab untuk memperebutkan satu hadiah.
Pertanyaannya : 'Apa isi dari komunikasi efektif tentang singkat dan sederhana'.
Wah ada nih di catatan, dengan cepat aku mengacungkan tangan.
Sambil ngelirik catatan aku jawab pertanyaan itu :
- satu pokok pikiran dalam satu kalimat
- meminimalkan penggunaan kata sambung
Dan alhamdulilah aku yang dapat hadiahnya :->
Ternyata hadiahnya berupa gelas Popeye, wah rejeki dong buat dedek :D



Nih hadiahnya >:D<


Dan karena lagi pengen poto, sekalian narsis bumil 19 weeks :">



Tidak ada komentar: